Dilengkapi Fingerprint, Xiaomi Redmi Note 3 Dijual Harga 2 Jutaan

di 5:56 PM
Harga Xiaomi Redmi Note 3 versi 2GB storage 16GB dibanderol Rp1.950 juta, sedangkan versi RAM 32GB dengan storage 32GB dipatok Rp2.4 juta. Ditengah gencarnya jajaran hp android yang diluncurkan oleh beberap vendor, pabrikan asal Cina ini hadir menawarkan spesifikasi yang "wah" pada smartphone terjangkau mereka.

Adanya 2 versi RAM dan storage lebih memudahkan

Pada seri sebelumnya Redmi Note 2, Xiaomi membenamkan prosesor octa-core berkecepatan 2 GHz dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 masih sama.


Namun bedanya, pada varian terbaru ini Xiaomi menghadirkan dua versi yakni dengan kapasitas RAM 2GB dan 3GB. Begitu juga dengan memori internal, terdapat dua pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, antara storage 16GB atau 32GB yang.

Sensor sidik jari fitur yang menjanjikan

Inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Xiaomi pada Redmi Note 3 adalah fitur sensor sidik jari (fingerprin) yang disematkan pada smartphone mereka ini, namun dijual dengan harga terjangkau pada kisaran Rp 2-2,4 juta.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 , Fingerprint

Seperti yang kita bersama ketahui, fingerprint biasanya hanya ada pada jajaran smartphone flagship. Tentunya ini menjadi sebuah kelebihan Xiaomi Redmi Note 3 yang dijual dengan harga terjangkau.

Bodi full metal dengan balutan warna elegan

Dengan alasan bahwa perangkat gadget tidak hanya befungi sebagai alat komunikasi dan untuk kebutuhan lainnya, namun telah menjadi gaya hidup serta penunjang penampilan, maka Xiaomi mendesain serta menggunakan material metal pada Xiaomi Redmi Note 3 dengan balutan warna menarik, elegan dan stylish yaitu Silver, Dark Grey, dan Gold.


Meskipun dirancang dengan bahan berkualitas, harga Xiaomi Redmi Note 3 dipatok jauh lebih murah dibandingkan rata smartphone flagship saat ini.

Kamera dengan kualitas mumpuni

Sama seperti seri sebelumnya Xiaomi Mi4i dan  Xiaomi Mi4c, Xiaomi membenamkan modul kamera beresolusi 13MP dibagian belakang, serta kamera beresolusi 5MP disisi depan Xiaomi Redmi Note 3 yang akan memenuhi kebutuhan memotret ataupun mengabadikan momen-momen berharga dengan kualitas gambar yang baik.

Kamera Xiaomi Redmi Note 3

Tentunya bagi Anda yang mempunyai hobi fotografi, modul kamera yang disematkan pada Xiaomi Redmi Note 3 dengan kualitas mumpuni akan sangat membantu dalam menjajal kemampuan dalam membingkai foto secara lebih profesional.

Baterai siap mensuplai daya seharian

Diawal-awal smartphone mulai diluncurkan, cenderung kapasitas baterai yang digunakan masih kecil. Dan seperti yang kita ketahui, ponsel pintar merupakan perangkat gadget yang termasuk boros menghabiskan daya. Oleh karena itu, Xiaomi Redmi Note 3 telah dibekali dengan baterai berdaya jumbo yakni 4.000 mAh. Hingga bisa membuat layar berukuran 5,5 ini pada Redmi Note 3 tetap menyala seharian.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 dan Spesifikasi

Karena varian ini hadir dalam dua versi RAM dan ROM, maka Anda bisa memilih harga Xiaomi Redmi Note 3 yang sesuai dengan bujet serta kebutuhan yang akan menemani dalam menjalankan beragam aktifitas sehari-hari. Tidak hanya spesifikasi yang lumayan, dari sisi harga hp xiaomi juga mampu berbicara banyak dan bersaing dengan produk dari vendor-vendor lainnya dipasaran global, maupun di Indonesia sendiri.

Search Form

Harga Hp Xiaomi Terbaru using Sandroid.me Template and Powered by Blogger.